Berita&Kegiatan

BERITA

Makna Warna Logo Nindya Karya

14 January 2019

Halo #InsanNindya
Setelah sebelumnya membahas makna bentuk logo PT Nindya Karya (Persero), kali ini kami akan memberikan informasi tentang Makna Warna logo PT Nindya Karya (Persero).
PT Nindya Karya (Persero) memiliki 3 (tiga) Corporate Colour atau Warna Inisial perusahaan yang digunakan dalam melakukan komunikasi publik kepada masyarakat baik secara publikasi langsung maupun secara Online. Nuansa warna tersebut diantaranya, Orange, Merah dan Hijau.
Ketiga warna tersebutlah yang digunakan pada logo perusahaan PT Nindya Karya (Persero) dengan filosofi atau maknanya masing-masing.
Yang pertama dan yang paling umum ialah Warna Orange, Warna orange melambangkan sosialisasi, penuh harapan dan rasa percaya diri, warna ini dapat membangkitkan semangat vitalitas dan kreativitas serta dapat menimbulkan perasaan positif, senang, gembira, optimis dan penuh energi.
Yang kedua warna Merah, warna ini dapat membangkitkan energy, bersifat hangat, komunikatif, optimis, antusias dan selalu bersemangat yang berkaitan dengan ambisi dan mendorong agresifitas.
Yang ketiga ialah Hijau, warna Hijau diyakini dapat membangkitkan energi dan mampu memberikan efek menyegarkan dan menenangkan. Dapat menyeimbangkan emosi, menimbulkan rasa empati terhadap orang lain, meredam stress serta memberi rasa aman dan perlindungan.
Secara umum logo Nindya Karya merupakan kebanggaan tersendiri bagi seluruh #InsanNindya. Selain sebagai identitas perusahaan, logo Nindya dengan warna menyala melambangkan semangat #InsanNindya yang takkan pernah padam untuk selalu memberikan yang terbaik sesuai tagline perusahaan “Never Give Up to Be Excellent”

#NindyaKarya
#PTNindyaKaryaPersero

Berita lain